Tips Menghadapi Boss Yang Pemarah Dan Galak

Siapa yang betah berada di lingkungan kerja jika mempunyai atasan atau boss yang galak? tentunya tidak ada yang mau mempunyai boss atau atasan yang pemarah dan galak. Sebagai bawahan kita harus selalu menuruti perintah atasan terlepas dari suka atau tidaknya kita terhadap perintah itu, kebanyakan orang pasti mengeluh jika terlalu sering menerima omelan dan bentakan dari sang boss dan hal itu secara tidak langsung bisa membuat fokus terhadap kerjaan menjadi buyar jika berlangsung secara terus menerus.
Sebagai pegawai biasa yang juga sering kena damprat dan omelan dari boss saya akan memberikan beberapa tips kepada kamu agar terhindar dan tidak mendapatkan lagi omelan dari boss kamu, caranya gampang-gampang susah tapi kalau kamu mau mencoba mungkin saja akan ada perubahan sedikit-demi sedikit dari sang boss.
  1. Jangan Pernah membantah apa yang diperintahkan oleh dia, jika perintahnya itu masih berkaitan dengan pekerjaan kamu di kantor maka jangan pernah memberikan alasan-alasan yang tidak masuk diakal yang intinya kamu tidak bisa mengerjakan perintah itu apalagi menolaknya, bahkan saya sarankan jika sekali-kali dia menyuruh sesuatu yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan pekerjaan apa salahnya menerima itu ya hitung-hitung mengambil hati si boss
  2. Jika kamu sering melakukan kesalahan-kesalahan dalam mengerjakan tugas kamu maka sebaiknya kamu melakukan perbaikan sedikit demi sedikit agar tidak terulang terus, mulailah dari hal-hal yang sepele sekalipun seperti jangan terlambat masuk kantor dan sebagainya.
  3. Jangan pernah membuang waktu dalam jam kerja, misalnya pada saat jam makan siang kamu menghabiskan waktu lebih dari yang seharusnya hanya dengan mengobrol dengan teman karena akhirnya dapat memperpanjang proses selesainya tugas kamu dikantor.
  4. JIka ada acara formal di kantor atau hanya refreshing bareng teman kantor usahakan kamu bisa mengobrol santai dengan si boss agar lebih akrab.
  5. Pergunakan waktu liburan secara maksimal agar ketika kamu beraktifitas pada hari kerja kamu tidak akan stress yang akhirnya bisa membuyarkan konsentrasi kerja.
JIka semua hal yang saya sebutkan diatas sudah kamu kerjakan saya jamin akan ada perubahan sedikit demi sedikit dari boss kamu yang pemarah itu, tapi kalau tidak ada perubahan mungkin itu memang sudah sifatnya dari boss kamu xixixixixi ya pilihannya ada dua pindah kerja atau bertahan denan omelan yang memekakan telinga...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Conan The Barbarian 2011

Welcome May

Senja Tanpa Nama