Mau Jam Tangan Unik Dan Keren?

Halo teman-teman, kali ini saya akan membahas sebuah jam tangan unik sebagai referensi kalian, siapa tahu saja lagi pada belanja hehehe apalagi sebentar lagi kan mau Lebaran pasti banyak yang lagi hunting barang-barang. Jam tangan unik dan keren yang akan saya bahan ini adalah sebuah jam tangan buatan Jepang, kenapa saya sebut unik?, karena menurut saya jam ini mempunyai karakteristik yang tidak dijumpai di jam tangan lainnya, mulai dari tampilan hingga cara pengoperasiannya.
Tokyo Flash adalah brand dari sebuah jam yang cukup populer di negara Jepang, jam ini banyak disukai oleh para ABG sana karena bentuknya yang keren dan modis.
Selain tampilannya, jam yang di produksi oleh Tokyo Flash mempunyai karakteristik tersendiri pada tiap tipenya, bagi yang baru memakai jam tangan ini pasti butuh waktu beradaptasi untuk bisa mengoperasikannya, bahkan untuk mengetahui waktu saja kamu harus mempelajarinya dahulu.
Coba lihat beberapa contoh produknya dibawah ini




Unik bukan?, untuk yang dua ini belum seberapa bila dibandingkan dengan tipe yang lainnya.
Kalau tertarik ayo cepat hunting barangnya jangan sampai kehabisan, >> www.tokyoflash.com <<

Komentar

  1. you have a nice site. like to be here

    BalasHapus
  2. follow back sukses :)

    *blog nya bagus ..

    BalasHapus
  3. hello nice blog ,i like it post and follower members 11..

    BalasHapus
  4. makasih ya info... akan saya delete kok


    oiya blog ne kagak ada buku tamu ya

    BalasHapus
  5. @bangjal ya maaf untuk menghindari tangan2 jahil saya tidak pasang buku tamu :) thnx sudah mampir

    BalasHapus
  6. makasih telah berkunjung ke blog yang jelek saya, blog anda sangat bagus

    Tingkatkan Google Pagerank dengan Tukaran Link

    bolehkah saya tukeran link ma anda


    www.cyberworlds.at.ua
    www.rey-90.blogspot.com

    BalasHapus
  7. wahh bagus jam tangan nya..

    ^_^

    http://yauni.blogspot.com/p/buku-tamu.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Conan The Barbarian 2011

Welcome May

Senja Tanpa Nama