Film Conan The Barbarian 2011

Kalau ingat film conan pasti ingat sama om Arnold Swasanasegar eh Schwarzenegger... kalau sudah lupa saya ingatkan deh dengan tokoh pahlawan jaman dulu yang hanya berkolor ria, nah ingat kan.

Bulan ini telah hadir Conan The Barbarian versi 3D yang tidak dibintangi oleh Om Arnold lagi karena usia yang sudah uzur hahahaha, pemeran COnan kali ini diberikan kepada model Baywatch yang bernama Jason Momoa, kalau dilihat dari penampilan sama mukanya sih dia seperti orang Hawai.
Versi kali ini menceritakan mulai dari masa kecil Conan yang mempunyai ayah seorang pemimpin suku Barbarian yang diperankan oleh Ron Perlman, sedangkan tokoh jahat dalam kisah ini bernama Khalar Zym (Stephen Lang) yang bertujuan mendominasi dunia dengan syarat harus memiliki bagian-bagian dari sebuah topeng dan darah perawan.
Saya sudah melihat cuplikannya dan tampaknya film ini bisa menjadi pilihan kalian juga jika nanti sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia, kalau boleh saya sarankan lebih baik jangan melihat film ini dari PC atau DVD bajakan karena film ini 3D, sayangkan film 3D kalau dilihat dari layar yang kecil.

Komentar

  1. Kerena sobat follow blog saya(Bareha's Blog)maka saya akan followback blog sobat..semoga terjalin tali silaturrahmi sesama blogger..(followers ke 15)

    BalasHapus
  2. wah.. keren ni film.. udah rilis blum ya di INDO ??

    Owh ya.. follow#16 sukses.. thx ya da follow blog saya..

    BalasHapus
  3. Good afternoon. wednesday visit to your nice site

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome May

Senja Tanpa Nama