Satu Lagi Domain Gratis

Ada kabar bagus untuk para blogger karena ada satu lagi situs penyedia domain gratis, secara tidak sengaja tadi saya menemukan sebuah situs yang menyediakan domain gratis, memang kalau sudah rejeki meskipun itu bukan sesuatu yang kita cari tapi bisa datang dengan tiba-tiba :)...tadinya saya hanya cari-cari hostingan gratis sih eh yang didapat malah domain.
Yang akan saya sharing ini bukan subdomain loh tapi betul-betul domain 100% dan 100% gratis, tetntunya ini akan sangat berguna bagi para pemula yang ingin mempunyai domain sendiri agar tampak keren atau buat para kolektor domain boleh juga dicoba karena yang namanya gratis wajib untuk diburu #hammer.
Bila berminat silahkan kalian kunjungi website resmi mereka di www.dotfree.com. Situs ini akan memberikan secara cuma-cuma satu buah domain per user kecuali kamu menjadi member VIP maka kamu dapat memiliki banyak domain disana.
Sayangnya domain ini belum bisa digunakan langsung, jadi pada dasarnya sekarang ini kamu hanya bisa mendaftar atau booking nama domain yang kamu minati saja, barulah pada saat mereka launching resmi di awal tahun 2012 kamu bisa gunakan domain tersebut untuk blog kamu, tapi apa salahnya jika dari sekarang booking duluan nama-nama domain cantik :) silahkan langsung menuju TKP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Conan The Barbarian 2011

Welcome May

Senja Tanpa Nama