Selamat hari jadi untukmu


Sejenak kau ajak aku kembali ke masa lalu
Memutar waktu kembali kemasa kecilku
Kau bawa ingatanku ke rumah yang dulu
Tempat aku dibesarkan dulu
Mengantarku  mengingat kembali bagaimana kau membesarkanku
Mengantarku mengingat kelucuan sekaligus kenakalanku
Aku bukan seperti anak perempuan lain ceritamu
Aku tidak suka boneka katamu
Aku pernah masuk dan hampir tenggelam dikolam ikan kenangmu
Aku pernah membanggakanmu lewat prestasiku senyummu
Kau diam dan memaksa untuk mengucapkan sesuatu
“seringkah aku mengabaikanmu dan adik-adikmu?” tanyamu
“Dulu, aku hampir kehilanganmu” keluhmu
Kau tak mampu, keras dan tegasnya dirimu tak mampu menutup sedihmu
Aku tak bisa menahan airmatamu,
Aku tak bisa hentikan isakmu
Yang aku bisa hanya meyakinkanmu, semua ini akan berlalu
Memelukmu begitu kaku karena bukan kebiasaanku
Baru ku tau hangatnya memelukmu karena aku jarang melakukan itu
Sejenak kekhawatiran menjauhimu membuatku terpacu untuk maju
Agar kelak nanti aku bisa mendampingimu dimasa tuamu
Aku meminta maafmu karena tak ada bingkisan dihari istimewamu
Hanya dengan doa aku menghadiahimu  yang tiap hari aku lakukan
Memohon pada Sang Ilahi untuk menjagamu dikeseharianmu
Karena aku begitu mengasihimu
Selamat hari jadi untukmu mama…
Semoga Tuhan memberkatimu, memberkati aku, memberkati keluarga kita

Dari anak yang selalu mengasihimu ♥♥♥

Komentar

  1. nice blog checkout mine on

    http://www.onjokes.blogspot.com

    feel free to leave a comment

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Conan The Barbarian 2011

Welcome May

Senja Tanpa Nama