Welcome May

Hey...
Apa kau tau hari ini aku merindukanmu? tanpa sengaja matahari yang cukup menyengat ini mengingatkanku bahwa aku pernah mengenal seseorang seperti dirimu. matahari ini sekilas membentuk bayang dirimu. jujur aku senang dengan matahari tapi jika terlalu panas cukup menyakitiku.

Bulan mei di beberapa tahun yang lalu awal aku mengenalmu, tak pernah aku duga bahwa itu akan jadi awal aku menyukaimu. selalu riang dan bisa membuatku tertawa membuatmu mendapat tempat istimewa didalam hatiku. kau membuat hidupku lebih berwarna. membuatku cukup merasakan singkatnya kebahagiaan itu. kebahagiaan itu memang terlalu singkat, untuk ku terjemahkan dalam satu kalimatpun terlalu sulit.
 -----------------------------------------------------------------
Di bulan yang baru ini aku berharap akan lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. apa yang baik dibulan-bulan sebelumnya semoga bisa dipertahankan dan dikembangkan dibulan yang baru, dan kesalahan-kesalahan yang saya lakukan dibulan-bulan sebelumnya bisa saya perbaiki dibulan ini. kalau bulan april dipenuhi dengan kegalauan ga boleh dibawa ke bulan yang baru, cukup ditinggal di bulan lalu aja. kata si bos move on donk... tapi sebelum move on harus letting go dulu.

Bulan ini mungkin akan menjadi bulan terakhir aku bekerja di perusahaan ini, dan akupun hanya bisa berjanji akan memberikan yang terbaik untuk perusahaan ini disisa-sisa waktu ini. berat rasanya meninggalkan sahabat, rekan kerja dan juga bos yang sungguh....sungguhhh baik..., tapi aku juga ingin menjadi lebih baik.
Semoga...


 Welcome May,
 Give the best to get a better

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Conan The Barbarian 2011

Senja Tanpa Nama